Tuesday, 7 November 2017

Cara Download Lagu dan Film Gratis Tanpa Ribet

Situs download lagu mp3 terbaik di indonesia, Hiburan digital di zaman sekarang memang perlu kita manfaatkan terlebih dengan tidak perlu lagi keluar rumah dan bermodalkan Laptop serta internet kita sudah bisa menghibur diri tanpa perlua keluar rumah, nah disini kita akan mengetahui situs bagus untuk mendownload atau sekedar streaming Lagu dan Film.

lagubarunp3.com


Banyak sekali situs situs yang di dalamnya di suguhkan untuk streaming download segala macam hiburan termasuk film disini kita akan mengetahui 1 situs saja sudah bisa semua dari film mp3 dan bisa di download dengan mudah, nama situsanya adalah lagubarump3.com website lagubarump3.com ini di dalamnya ada jenis lagu mp3 dan film yang bisa anda download secara gratis agar lebih menghargai karya para content creator silahkan untuk membeli karya originalnya.

Nah itulah situs download lagu terbaik yang ada di indonesia semoga kalian yang mencari situs download lagu mp3 bisa terbantu dengan adanya situs ini.

Tuesday, 28 June 2016

Ini dia di Balik Foto Keren Yang di Kerjaka Foto Grafer

Nice Posting,  Foto Grafer yang mana kita ketahui yaitu orang yang bisa membantu kita untuk mendokumentasikan sesuatu objek agar terlihat bagus di foto misal foto gedung dan lain sebagainya, tahukah kamu di balik foto keren itu semua ada keunikan tersindiri gaya dalam mengambil foto nya yuk simak

Foto Grafer Ngakak1












Nah tuh udah liat kan, foto grafer itu begitu adanya jangan pikir motonya stay cool ... oke jangan lupa Share artikel ini ya 

Saturday, 25 June 2016

Heboh Alvin Blogger Usia 17 tahun beli Mobil Hasil Ngeblog Saja

Gempar + Hboh di facebook alvin remaja 17 tahun ini sudah bisa beli mobil dari ngeblog, alvin sejak sd sudah terjun di dunia internet dan pencapaian di 2016 ini + ulang tahun beliau bisa beli mobil untuk keluarga nya. 

Ini kisah inspiratov alvin yang membuat banyak blogger pada panasss membara untuk nambah semangat :


Alhamdulillah uda mulai masuk usia 17 Tahun, Makasi yaaaa buat yang uda ngucapin selamat ulang tahun...Disaat yang lain tertidur pulas dan menikmati tidurnya, Justru Aku malah sibuk mengarungi lautan Dunia Internet hingga lupa bagaimana proses matahari terbit dan terbenam, Tidur hanya bagaikan memakan snack saja bagiku agar aku tidak mati meskipun terasa lapar.Disaat yang lain bersenang senang menggunakan harta orangtuanya, Justru aku sibuk memikirkan tentang kemana modal yang harus aku alokasikan dan menggunakan uang yang aku dapat dari internet untuk memperbesar atau melakukan ekspansi bisnisku.Disaat yang lain menikmati masa muda nya dengan penuh kenikmatan, Justru Aku lebih memilih menghabiskan masa mudaku didepan layar laptop yang dipenuhi radiasi untuk mencapai sesuatu yang ingin kuraih.Disaat yang lain menghabiskan kesehariannya dengan kesibukan seperti Jalan Jalan bersama Pacarnya, Aku malah terlalu setia dengan kesendirian dan hanya ditemani oleh layar kaca yang beresolusi sebesar 1920 x 1080 pixel.Disaat yang lain terus mengeluh tentang apa yang akan mereka raih ketika tamat SMA dan mengkhawatirkan masa depanku juga katanya bahwa aku akan gagal, Aku hanya bisa diam dan terus melakukan apa yang biasanya aku lakukan dan terus menjelajahi dunia internet.Disaat yang lain sibuk pacaran dan bahkan ada yang pacaran karena gengsi tidak memiliki pacar sementara temannya pacaran, Sampe Detik ini aku masi setia dengan status Jomblo :v wkawkawkawkaNamun aku percaya, Hal yang aku lakukan bukanlah hal yang biasa, tentu butuh keupayaan yang besar dan dedikasi yang tinggi untuk melakukan itu, dan aku percaya orang yang Hebat akan melakukan banyak hal yang tidak dilakukan oleh orang lain pada umumnya.Mungkin... Ah, bukan mungkin, memang ini PAMER, dan pamer itu bersifat negatif, namun marilah jangan hanya menilai hal yang negatifnya, karena jika kita bisa menyimpulkan dengan baik dan mengambil manfaatnya, percayalah bahwa sebagian dari kenegatifan tersebut juga akan bisa sedikit tertutupi dan menjadi hal yang positif.~Sesungguhnya Allah itu seperti apa yang disangkakan oleh Hambanya. ^_^Alhamdulillah di ulang tahun kali ini yang ke 17 aku bisa ngehadiahin mobil Honda HRV Prestige sebagai pencapaian karirku dalam usaha yang aku geluti dalam 6 bulan terakhir sejak awal tahun 2016, aku anggap ini waktu yang sangat singkat jika dibandingkan dengan segala sesuatu yang telah aku peroleh.Sejauh ini aku belum mampu untuk membeli Mobil Porsche/Lamborghini/Ferarri/Maserrati/Bugatti/Lykan Hypersport seperti para pebisnis yang telah berada jauh diatasku, tapi untuk diusiaku yang baru bertransisi dari 16 menuju 17, ini merupakan hal yang amat harus disyukuri karena hanya dalam kurun waktu lebih atau kurang dari 6 bulan.Mobil ini menjadi tunggangan hasil kerja kerasku sendiri, sungguh amat berharga pencapainku kali ini sehingga membuatku untuk menulis catatan ini agar suatu saat aku ingat bahwa segala keputusan dan tindakan yang aku ambil, TIDAK SIA SIA, dan Allah lah yang mengkehendaki hal tersebut, Allah tidak akan menyianyiakan hambanya yang beriman kepadanya, Jika Allah mengkehendaki, hanya perlu mengatakan "JADILAH, MAKA JADILAH!!!!" seperti yang kita tau bahwa salah satu ayat didalam alqur'an yaitu Allah bersabda dalam surat yasin ayat 82...إِنَّمَآ أَمْرُهُۥٓ إِذَآ أَرَادَ شَيْـًٔا أَن يَقُولَ لَهُۥ كُن فَيَكُونُ"Innamaaa amruhuu idzaa araada syai-an ayyayaquula lahuu kun fa yakun" yang artinya 'Sesungguhnya perintah-Nya, apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: “Jadilah!” Maka terjadilah ia.'Sungguh!!! Maha benar Allah dengan segala firmannya, dan aku sendiri menjadi orang yang sudah sangat banyak merasakan kebenaran ayat tersebut, juga menjadi amalan aku setiap hari demi meraih segala hal yang aku inginkan.JANGAN TANYA AKU KERJA APA!!!, karena aku tidak bekerja, hanya mencintai hobi aku sebagai seorang BLOGGER dan NGEBLOG menjadi rutinitas yang aku lakukan sehari hari sejak aku menduduki bangku kelas 4 SD, hal tersebut hanya menjadi perantara dalam aku mampu meraih ini, tapi alasan dan penyebab yang sebenarnya ini semua adalah jelas jelas pemberian dari Allah, terkadang orang terus mengikut orang lain yang telah berhasil dan lupa bahwa Allah yang mengkehendaki segalanya, dan lupa ketika apa yang menjadi sebab orang meraih keberhasilan tersebut dan apa yang dikorbankan demi keberhasilannya, dan juga khawatir bahwa Allah tidak memberikan kelebihan apapun kepadanya, padahal setiap orang memiliki potensi yang berbeda bedaItulah sebabnya kenapa terkadang ada orang yang sudah berusaha semaksimal mungkin bahkan melebihi orang yang sudah jauh berada diatasnya, namun belum juga mendapat apa yang dikejarnya atau setidaknya mendekati kepada cita cita yang ingin diraihnya, hal tersebut patut dipersoalkan dan sudah seharusnya untuk dijadikan bahan introspeksi diri, tentunya kedekatan dengan Tuhan bisa menjadi salah satu alasan dan penyebab yang kuat, bila sudah mencoba lalu gagal, maka coba lagi, gagal lagi, coba lagi, hingga kamu meraih apa yang kamu inginkan, kecuali kamu tidak menginginkannya sama sekali, Batu tidak akan hancur bila hanya terkena setetes air, namun bila tetesan tersebut jatuh secara berkesinambungan, pastilah akan hancur.Pekerjaan hanya sebagai wadah dimana kita berusaha, tidak ada jaminan untuk itu, bila ragu dengan apa yang aku katakan, dengan tegas aku menyatakan itu bukanlah jaminannya, buktinya baru baru ini aku menemukan sebuah situs yang memuat berita tentang "PENJUAL PISANG GORENG ASAL MALAYSIA MAMPU MEMBELI RANGE ROVER DAN AUDI" masi ragu juga? baca sendiri beritanya di http://www.dream.co.id/…/penjual-pisang-goreng-cantik-bisa-… atau temukan sendiri catatan si pemilik mobil super mewah itu di https://www.facebook.com/sofiyahariz/posts/1231921686848643, TIDAK ADA SESUATU YANG MUSTAHIL, JIKA ALLAH MENGKEHENDAKI, "JADILAH, MAKA JADILAH" Tidak ada keraguan didalamnya, kecuali kamu belum paham apa yang aku coba katakan sampe sepanjang ini atau bahkan hanya membaca seklias saja.Amalan Shlat Dhuha menjadi salah satu penyebab dalam memudahkan aku membeli mobil ini, terkadang aku juga melakukan shlat tahajud jika terbangun tengah malam, Mengaji surat Al-Waqiah, Al-Mulk, juga yasin setiap selesai shlat maghrib atau bahkan setiap selesai shlat apapun, aku mengaji ketiga surat tersebut, sering mengamalkan ayat kursi (Pembalap F1 Indonesia,Rio Haryanto selalu mengamalkan ayat kursi ini, bahkan didalam mobil Formula 1 nya terdapat ayat ini yang tertempel) dan doa setelah membaca surat Al-Waqiah, juga do'a Nurbuwat (Nurun-Nubuwah), Jangan lupa untuk bersedekah, sebesar atau sekecil apapun itu, Allah tidak akan menyianyiakan sedekahmu, dan pastinya SEDEKAH juga akan menjadi sumber rezeki yang tak terduga.Oleh karena itu, berharaplah hanya kepada Allah, Allah lah yang mengkehendaki segala sesuatu, bila perlu, posisikan diri sebagai seorang hamba yang tidak berdaya, atau pasrahkan/ikhtiarkan semuanya hanya kepada Allah saat kamu telah berusaha semaksimal mungkin, sesungguhnya hal yang baik pasti akan allah kabulkan, tidak hari ini, besok, tidak besok, lusa, tidak lusa, pasti suatu saat akan Allah kabulkan, bahkan disaat yang kamu tidak sangka sangka, {Di sisi lain, dalam paradoks kepasrahan/ikhtiar dan doa ini terkandung misteri yang hanya bisa dipahami melalui zawq, atau “rasa” spiritual, seperti tersirat dalam ungkapan Sufi, “Bukan engkau yang memilih jalan, namun jalanlah yang memilihmu.”} Lebih jelasnya lagi, terkadang kamu berharap akan sesuatu, disaat kamu berharap mungkin hal tersebut belum terjadi, namun disaat kamu memasuki kedalam fase kepasrahan, disitulah peran Allah untuk mewujudkannya, dan secara tidak sengaja kamu akan merasa “Eh, kok aku uda sanggup ya, Kok aku uda mampu kaya gini ya” yang padahal waktu itu jelas jelas Allah lah yang berperan, salah satunya yang biasa kita dengar adalah The Power of Kepepet, pastilah kamu perna merasakannya sendiri disaat kamu sedang kepepet, ada bantuan tak terduga datang membantumu, memang tidak mudah untuk melakukan ini, butuh waktu yang cukup lama dan kondisi tertentu, tergantung amal/perbuatanmu, apakah semakin hari semakin membaik, atau justru semakin memburuk, aku rasa itu engga terlalu perlu untuk dibahas, intinya, hanya Allah yang dapat menolongmu. ***Terlalu sulit untuk menjelaskan mengenai hal ini disini, hanya akan paham bila sudah merasakan langsung sendiri.Kembali lagi ke pembahasan Ulang Tahun aku, tidak seperti orang yang pada umumnya berharap dari Orang Tua untuk membelikan hadiah pada hari ulang tahunnya, Justru Allah lah yang membantuku memberi jalur serta kemudahan agar aku berusaha untuk membelinya sendiri, dan tentunya banyak tombak dan paku yang menghujani dan tertancap ditubuhku demi meraih pencapaian ini, sama seperti ceritaku diatas mengenai Batu yang hancur, aku tidak pernah puas dengan apa yang aku dapat, bukan tidak bersyukur, aku sangat bersyukur, namun maksudku adalah aku akan terus berjuang untuk meraih impianku meski ombak menerjang, dan Ibuku menjadi orang yang paling mengerti, ibuku yang selalu ada untukku, Ibuku yang terus berjuang memberi dukungan untukku, bahkan Ibuku rela menderita dan mengorbankan segala hal demi mendukungku dalam meraih cita citaku, Itu menjadi salah satu penguatku disaat aku putus asa, bahkan keterpurukan ketika menghadapi kegagalan atau ujian yang Allah berikan, aku memiliki seseorang yang menahan tajamnya Tusukan Pedang yang menembus badannya sebelum Pedang tersebut menembus badanku, dan justru ujian tersebut membuatku semakin kuat juga membentengi sekaligus membakar tekadku dalam meraih impian, pastilah Allah akan mempersiapkan hambanya terlebih dahulu sebelum mengabulkan keinginan hamba tersebut, Berkat doaku juga orangtua dan tentunya dibarengi usaha yang gila, Allah mengizinkanku untuk membeli mobil ini, Alhamdulillah.“We couldn't guarantee that our futures are goes success or gonna kick us down instead, and we never know about it, Just let it flow and float like a butterfly..Even if there are a lot of bricks of walls ahead to be conquered, we should never give up, unless all those bricks would crush you down, then just carry on what currently you trynna catching for, one day you will know what you earn through all those PAIN, there are will be a lot of peoples would stands with you nor disagree with you even underestimates your efforts, just don’t gets infected by those whom won’t stands, those are the things that I know for sure, and this is just gonna be another ONE STEP AHEAD!!!”“AKU KATAKAN SECARA GENERAL!!! TIDAK MEMANDANG AGAMA APAPUN ITU, BARENGILAH SEGALA USAHA DAN URUSANMU DIDUNIA DENGAN AGAMAMU SERTA BERHARAPLAH HANYA DARI TUHANMU, MAKA JALAN HIDUPMU AKAN LEMPANG” :)Aku rasa cukup sepanjang ini tulisan yang dapat aku rangkai, Tidak ada sedikitpun niat buruk dalam menulis tulisan ini, aku memohon maaf sebesar besarnya apabila terdapat pesan atau tulisan yang buruk sehingga membuat salah satu diantara pembaca ini berperasangka buruk sekaligus merasa apa yang aku tulis terdapat perkataan yang tidak pantas untuk ditulis, jujur, jauh dari lubuk hati aku yang paling dalam, tulisan yang berjumlah 1786 kata dan 12413 huruf ini aku tulis untuk membangkitkan sekaligus mendorong para pembaca untuk terus berusaha semaksimal mungkin didalam meraih cita citanya, pastilah banyak cobaan, rintangan, bahkan hal hal yang membuat kalian hampir memutuskan untuk berhenti dalam keterpurukan dan keputusasaan, itulah yang menjadi salah satu sebab kenapa aku menulis ini disamping sebagai catatan atas salah satu pencapaianku di tahun 2016 ini, aku harap kalian mengerti, hmmmm juga sekali lagi aku memohon maaf sebesar besarnya atas kekurangan dalam penulisan ini, Semangat!!! JANGAN HANYA MEMIKIRKAN TENTANG MASA DEPAN, CIPTAKANLAH MASA DEPAN SEBELUM MASA DEPAN TERSEBUT BOSAN MEMIKIRKAN TENTANG KAPAN KAMU AKAN MERAIHNYA!!!C’mon, I don’t give a shit to write all these kinda things, Unless you’d rather standing by your current conditions ;)I leave all the rest to you guys, This is all the best I could tell you so far, Let me know your lukewarm responses through comment below. ^_^Alhamdulillah.Cheers.24-06-1999 ~ 24-06-2016

Oke jangan lupa Share artikel ini ya ...



Friday, 24 June 2016

Manfaat Dzikir Thoriqoh dengan yakin Tawakal




 Majlis Habib Lutfi

Ngaji Kliwonan Bersama Maulana Hb. Lutfi bin Yahya di Kanzuz Sholawat Pekalongan, di Malam 19 Ramadhan 1437.

Di antara nasehat beliau setelah melantunkan dzikir thoriqoh bersama-sama beliau menguraikan tentang tawakal, diantaranya beliau menuturkan bahwa ihtiyar adalah berfungsi untuk menambah kenyakinan semata bukan sebaliknya, dengan keyakinan yg didukung oleh iman kita.

Beliau mengutip dua ayat dalam surat ath-thalaq, yaitu ayat 2 dan 3, dimana Allah Swt berfirman:

ومن يتق الله يجعل له مخرجا ويرزقه من حيث لا يحتسب ومن يتوكل على الله فهو حسبه.

Yang artinya :
"Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar.

Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya."(Ath-Thalaq : 2-3)

Lalu beliau menceritakan tentang peristiwa yg unik yg terjadi dimasa lalu yg dialami oleh seorang waliyullah yg bernana Imam Malik bin Dinar ra dan seorang hamba yg sholeh yg bernama Abdullah Basyri.

Suatu saat, karena permasalahan ekonomi yg di terpanya, Abdullah Basyri berupaya hijrah keluar kota sebagai bentuk ihtiar untuk memberbaiki rizki pada diri dan keluarganya.

Maka dg tawakkal kepada Allah Swt, dan memasrahkan diri dan keluarganya kepada-Nya, dia segera izin kepada istrinya yg tengah hamil tua.
Hal yg seperti itu memang disunnahkan untuk orang yg mengalami kesulitan dalam usaha di negerinya.

Selang beberapa saat, maka diapun pulang dengan rizki yg melimpah ditangannya, bersama rombongan kafilah dari negeri jiran dia tiba.
Tapi ketika dia pulang ke rumah dan hendak menemui sang istri tercinta beserta anaknya, dg hati gembira dan rizki di tangannya, ternyata mereka telah tiada dan meninggal dunia, hanya sambutan tetesan air mata yg dia terima dari ibu istrinya saat menjemput kedatangannya.

Lalu diapun segera pergi ke pusara sang istri tercinta.
Tapi anehnya setiap kali dia berziarah, di sana dia sealu mendengar suara tangisan bayi dari kuburnya.

suaranya terus didengar olehnya, hingga didengar pula oleh semua orang yg berada di sekitar makam tersebut.

Abdullah Basyri terus tanda tanya dalam hatinya, suara siapakah itu?? Apakah itu suara anaknya?? Tapi masa iya?? Atau suara .....??
Hingga akhirnya datanglah Imam Malik bin Dinar ra dan beliau berkata kepadanya, "Sudah tiga kali baginda Nabi saw datang kepadaku, beliau menitipkan salam untukmu dan memerintahkan kepadamu untuk segera mengambil anakmu di dalam kubur yg masih hidup bersama ibunya.".


Maka diapun segera pergi ke makamnya, lalu menggalinya dan subhanallah, benar apa yg di katakan oleh Imam Malik bin Dinar, sang bayi masih hidup, dalam posisi menetek, jasad sang ibu telah mati namun air susu masih segar, laksana menyusu kepada orang yg masih hidup.

Itulah bukti dari firman Allah Swt yg berbunyi:
ومن يتوكل على الله فهو حسبه.

Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya."(Ath-Thalaq : 3)
Wallahu A'lam.

Pekalongan, Kanzus Sholawat
24 Juni 2016 M.
Semoga Bermanfaat.



Sumber : FP Habib Lutfi

Kenapa Ga lulus Tes Masuk Unindra

Hallo sobat pembaca Nice Posting, kali ini saya akan membahas tentang kenapa ada yang tidak lulus masuk unindra apa karena nilai nya kurang apa saya yang terlalu bego atau gimana, Begini pembaca anda tidak perlu berasumsi anda itu bego atau anda terlalu bego jadi jangan melihat dari potensi diri agan.

 Tidak lulus Tes Masuk Unindra


Ane akan kasih tau kenapa kok masuk unindra ga lulus dari kelas reguler maupun kelas sore karyawan dsb mari kita lihat apakah anda daftar di unindra paling awal apakah anda daftar di unindra anda paling akhir ?. Jadi gini sobat pembaca nice posting yang kami banggakan kebetulan ane baru masuk unindra taun ini taun postingan ini ditulis liat aja postingannya taun berapa jika pembaca beda taun sama aja kok hehe, jadi gini unindra menerima mahasiswa itu sistem nya Kuota atau seberapa banyak yang masuk sesuai jumlah kelas.

Pada dasarnya mahasiswa baru yang daftarnya paling awal itu pasti lulus itu pasti kenapa ya karena ane dan temen ane udah lihat sendiri ngalamin sendri, Jadi ane dan temen ane kebetulan daftar unindra paling awal dan pas tes juga dapet otomatis paling awal dan pas tes lulus engga nya ehh lulus padahal kita udah ga ngarti sama yang di tes kan jadi kami berasumsi masuk unindra itu intinya kedisiplinan yaitu sebisa mungkin langsung daftar unindra jangan ngaret kalo dftar nya ntar ntara di akhir waktu g di tentukan yaa siap siap aja ga bakal lulus!! karena kuota terbatas.

Seperti temen ane dia masuk ambil kelas yang sambil kerja, nah dia daftar nya ngaret di akhir tanggal mao selesai dia sudah ngasih perlengkapan syarat semua udah lengkap dan dia juga udah ikut tes, pas pengumuman kelulusan eh dia ga lulus nah itu karena dia daftar nya paling akhir jadi ga bakal lulud yang di  prioritasin yang daftar nya awal2. Oke jangan lupa Share artikel ini thanks.

Thursday, 23 June 2016

Ijazah Hizib SaifiI Suryani Lengkap


Berikut ini saya ijasahkan doa Hizib Saifi Suryani dengan fadhilah: pertahanan proteksi penyerangan. Bisa dibaca kapan saja dan dimana saja. Semoga bermanfaat.


 Doa Hizib Saifil Suryani


BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.
ANA’L MAUJUDU FAT’LUBNI TAJIDNI
FA’IN TATLUB SIWALI LAM TAJIDNI
ANA’L MAQSUUDU LA TAQSUDU SIWA’I
KASIIRUL KHALQI FAT’LUBNI TAJIDNI
ANA’R ROBBU’L LAZII YAKHSHAA AAZABI
JAMII’UL KHALQI FAT’LUBNI TAJIDNI
ANA’L MALIQU’L MUHAI’MINU JAL’LA QODRI
ADHIIMUL MULQI FAT’LUBNI TAJIDNI
ANA’L MA’BUDU LA TA’ABUD SIWA’I
ANA’L JABBARU FAT’LUBNI TAJIDNI
ANA LIL’ABDI ARHAMU MIN AKIHI
WA MIN ABA’WAI’HI FAT’LUBNI TAJIDNI
TAJIDNI WAHIDAAN SAMADAAN ADHIIMAN
KASIIRO’L BIR’RI FAT’LUBNI TAJIDNI
TAJIDNI MUSTA’GHASAAN’LI MUGHIISAN
ANA’L QOH’HARU FAT’LUBNI TAJIDNI
WA’ARHAMU MIN IBADI MAN AASA’NI
BIJAH’LIN-M- MINHU FAT’LUBNI TAJIDNI
TAJIDNI FI SAWADI’L LAILI ABDI
QORIIBAN-M-INQO FAT’LUBNI TAJIDNI
TAJIDNI ROHIMAM BAR’RON-R- ROUFAN
BIKUL’LIL KHALQI FAT’LUBNI TAJIDNI
TAJIDNI WASI’AM BIL’KHALQI ABDI
ANA’L MAZKURU FAT’LUBNI TAJIDNI
TAJIDNI FI SAJUDIQO HI’NA TAD’UU
WA HI’NA TAQUMU FAT’LUBNI TAJIDNI
IZZA’L MUHQOFI NADANI KAZIIMAN
AAQUL LAB’BAIQO FAT’LUBNI TAJIDNI
IZZA’L MUZTAR’RU QOLA LA TARONI
NAZARTU ILAIHI FAT’LUBNI TAJIDNI
AAT’TARIFU MAI’UGHIISU’L KHALQO GHAIRI
SARII’UL AKHZI FAT’LUBNI TAJIDNI
AATARIFU MUNQIZAAN GHAIRI SARI’AN
MIN’AL HALAKATI FAT’LUBNI TAJIDNI
AATARIFU MAI’YAQUL LIL’SHAI’I GHAIRI
YAKUN FAYAKUNU FAT’LUBNI TAJIDNI
AATARIFU SAATIRON LILGHAIBI GHAIRI
ANA’S SAT’TARU FAT’LUBNI TAJIDNI
FA’IN TABA AATUBU AALAIHI INDI
ANA’T TAWABU FAT’LUBNI TAJIDNI
WA MAM’MISLI WA AINA YAKUNU MISLI
WA LAISA YAKUNU FAT’LUBNI TAJIDNI
HALUM’MAA ILAI’YA LA TAQSUD SIWA’I
ANA’L MAQSUDU FAT’LUBNI TAJIDNI
AATAZKUR LAI’LATAN NA’DAITA SIR’RON
A’LAM ASMA’QO FAT’LUBNI TAJIDNI
FA’LA YUNJIQO YA ABDI SIWA’I
MI’NAN NIRONI FAT’LUBNI TAJIDNI
WA LAISA YAMLIQU’L FIRDAUSA GHAIRI
ANA’R ROZZAQU FAT’LUBNI TAJIDNI

AAHAL FIL’KHALQI MAI’UTI JAZIILAN
SIWA’I LAISA FAT’LUBNI TAJIDNI
AATARIFU GHAFIRON’LIZ’ZAMBI GHAIRI
ANA’L GHAF’FARU FAT’LUBNI TAJIDNI
SA’AGHFIRU LIL’IBADI WA LAA UBALI
AZABA’L HASHRI FAT’LUBNI TAJIDNI
WA AKRIMU MAN UURIDU BILA HISABIN
ANA’L WA’HABU FAT’LUBNI TAJIDNI
FA’AZ’ZIZNI WA LAM TARO’QOTU MISLI
WA LASTA TAROHU FAT’LUBNI TAJIDNI
WA AKRIMU MAI’YATUBU ILAIYA KHAUFAN
LIYA’L IKROMU FAT’LUBNI TAJIDNI
LI’YAL AA’LAAUU WAN’NAMAAUU ABDI
LI’YAL KHAIROTU FAT’LUBNI TAJIDNI
LI’YAD DUNYA WA MA FIHA JAMI’AN
LI’YAL MALAQUTU FAT’LUBNI TAJIDNI
AATARIFU MAN’LAHUU ISMUN KA’ISMI
ANA’R ROHMANU FAT’LUBNI TAJIDNI
ANA’L LLAHU’LAZII LAA SHAI’AA MISLI
ANA’D DA’YANU FAT’LUBNI TAJIDNI
ANA’L MALIQU’L MAMLUQU WA KUL’LI MULQIN
LI’YAL MIROSU FAT’LUBNI TAJIDNI
ANA’L UFNI’D DUHURU WA QOBLA QOBLIN
WA BA’AD’AL BA’ADI FAT’LUBNI TAJIDNI
ANA’L WAH’ABU YA IBADI SARI’AN
WALI’UL AHDI FAT’LUBNI TAJIDNI
ANA’L FARDU’L MUDABIRU FAUQO ARSHI
BIL’AT TAKSIFI FAT’LUBNI TAJIDNI
ANA’R ROBBU’L LAZII LAA ZULMA INDI
WA LASTU UUJURU FAT’LUBNI TAJIDNI
KHALAQTU MUHAMMADAN’NUURON QODIIMAN
LAHU’L BUSHRO FAT’LUBNI TAJIDNI
WA YASH’FA’UU FIL KHAALA’IQI YAUMA HASHRIN
USH’FIUU FIHI FAT’LUBNI TAJIDNI

Usai berdoa suryani di atas tambahi dengan doa di bawah ini:

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
AAJABAN’LIL MUHIBI KAIFA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
TALIBUL JAN’NATI LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
KHALIQUL LAILI LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
KHALIQUL KHALQI LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
AL ARSHU WAL KURSI’U LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
AL’LAUHU WAL QOLAMU LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
KUL’LUL MALAKUTI LA YANAMU
QUM AUM YA HABIBI KAM TANAMU
ASH’SHAMSU WAL QOMARU LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
AL ARZU  WAS’SAMAAUU LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
AN NAJMU WA’SH SHAJARU LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
AL BAR’RU WAL BAHRU LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
AL JANNATU WAN’NARU LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
AL HUURU WAL QOSURU LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
AT’TAIRU WAL WAHSHU LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
AN’NAUMU ALAL MUHIBI HAROMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
TALIBUL MAULA  LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
AL AASHIQU WAL MASHUUQU LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
AL ISHQU WAL MUHABBATU LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
AL LAILU WAN’NAHARU LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
NAIM AL MAULA ZUL’IKROMA LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
AADAMA SAFIU’ULLAHU LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
IBROHIIMU KHALIILULLAHI LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
MUUSA KALIIMULLAHI LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
ISSA RUUH’HULLAHI LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
MUHAMMADAN ROSUULULLAHI LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU
MUHAMMADAN ROSUULULLAHI LA YANAMU
QUM QUM YA HABIBI KAM TANAMU.



ijasah selesai sempurna.

Sumber : Wong Alus

Wednesday, 22 June 2016

Acara Jejak Paranormal Setingan atau Tidak

 Acara Jejak Paranormal Setingan ?

Hallo sobat pembaca blog Nice Posting, kali ini saya akan membahas mengenai acara mistis indonesia yang ada di channel tv ANTV yaitu Jejak Paranormal nah buat pembaca yang bingung itu acara asli atau buka menurut admin sendiri itu acara asli malah menurut saya itu acara mistis paling asli + seram yang pernah ada di jaman sekarang, Karena jejak paranormal fenomena fenoma dari penampakannya sangat terlihat jelas di sorot dan penarikan penarikan benda pusaka yang memang itu nyata asli karena itu ilmu metafisik.

Nah bagi yang masih bingung bener ga sih jejak paranormal itu gak setingan, silahkan anda buktikan sendiri kalo ga minta jadi bintang tamu di acara jejak paranormal hehe itu juga kalo di terima hehe, nah kebetulan jejak paranormal yang dulu pembawa acaranya masih ada Ki Prana Lewu wahhhh menurut saya seru abisss karena apa Ki Prana Lewu membawakan acaranya sangat berkualitas dan penampakan/fenomena fenomena makhluk astral langsung di tunjukin entah wujud/suara.

Menurut Saya beda semenjak acara Jejak Paranormal ga ada Ki Prana lewu jadi Atmosfir Jejak Paranormal Sekarang beda bangat sumpah beda bangat, menurut saya penampakannya jarang dan pembawa acara sekarang menurut saya kura pas lah bukan kurang bagus tapi kurang pas aja kalo menurut saya dan penampakannya jarang kalo sekarang + team kreatif nya terlalu menambah nambahkan sesuatu pas acara mulay jadi ga natural lagi kaya dulu keliatan bangat tambahan tambahan nya udah kaya bikin film.

Ok  sobat pembaca intinya acara mistis Jejak Paranormal menurut saya asli, oke jangan lupa Share artikel ini kalo suka terimakasih.