Sunday, 30 August 2015

Aksesoris yang pas di gunakan untuk Wanita


Aksesoris

Setelah mengenakan pakaian yang pas dengan tubuh, sekarang beralih ke aksesoris. Apa saja aksesoris yang bisa di pakai? Untuk pria, kacamata, jam tangan, ikat pinggang, hingga sepatu bisa menjadi aksesoris yang membuatmu menarik. Sementara, untuk wanita tidak terbatas, tinggal padu padankan aksesoris tersebut dengan pakaian yang dikenakan.

Bicara tentang wanita, penampilan wanita memang tidak terlepas dari make up . Nggak seperti pria, wanita wajib untuk mengerti cara menggunakan kosmetik yang baik dan benar. Nggak perlu sampai menor, namun cukup bedak dan yang dimainkan dengan baik pada wajah, maka akan menambah keindahan yang dimiliki.

Last but not least. Penampilan adalah grooming. Grooming artinya menata dan menjaga kebersihan diri. Hal ini berhubungan dengan kerapihan rambut, kebersihan mulut, wajah, hingga kuku.

Fashion yang modis dan aksesoris yang oke kalau nggak diimbangi dengan tubuh yang terawat, akan sia-sia. Nggak mau 'kan kamu dibilang, "ganteng-ganteng tapi kok mulutnya bau" atau "ganteng-ganteng kok bulu hidungnya ke mana-mana".

Dalam hal ini, bukan berarti kamu harus selalu memakai baju baru setiap pergi keluar rumah. Nggak perlu serepot dan semahal itu untuk bisa memesona. Intinya, saat keluar rumah, kamu harus yakin kalau penampilanmu saat itu adalah yang terbaik.

Kneapa? Sebab, apa yang kamu rasakan terhadap diri sendiri akan dirasakan juga oleh orang lain. Saat nggak percaya diri dengan baju yang kamu kenakan, orang lain juga akan merasakan melalui sikap dan bahasa tubuhmu.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon