Saturday, 29 August 2015

Berpakaian Yang Nyaman

Pakaian yang nyaman

Memang nggak mudah mencari pakaian yang pas dengan tubuh. Apalagi, untuk orang yang memiliki ukuran tidak standar. Biasanya, ukuran yang dijual di pasaran, kalau nggak kebesaran ya kekecilan. Namun, perjuangan mencari pakaian pas akan terbayar pada saat dikenakan.

Selain lebih nyaman, menggunakan pakaian pas juga memberikan efek percaya diri karena tidak sesak dan kamu tetap nyaman dalam bergerak. Misalnya, kaum cewek pasti merasa lebih anggun dan percaya diri ketika menggunakan sepatu high heels dibandingkan sepatu biasa.

Pakaian yang pas adalah hal yang utama. Pakaian yang mahal kalau tidak pas akan sia-sia. Karenanya tubuh kamu nggak akan kelihatan. Jadi, jangan buang-buang uang dengan membeli pakaian mahal, tetapi tidak pas di tubuh, entah itu kebesaran atau kekecilan.

Lakukan pemeriksaan yang cermat terhadap stok baju-baju. Kamu butuh meng-update pakaian. Beli pakaian baru ketika stok baju kamu sudah kadaluwarsa dan ketinggalan zaman, bahkan sudah tidak pas di badan.

Setelah itu, sumbangkan baju-baju lama yang sudah tidak di pakai selama bertahun-tahun, tetapi masih ada dalam lemari. Jangan ada perasaan nggak tega untuk membuang baju lama kamu. Kalau memang sudah nggak suka dan nggak muat, nggak ada gunanya untuk menyimpan baju itu di dalam lemari.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon