Saturday, 29 August 2015

Berpenampilan Menarik

Berpenampilan Menarik, Rapi & Sederhana

Berpenampilan Menarik

Citra diri yang kamu tampilkan dapat membuka diri seluas-luasnya. Jika kamu mengenakan setelan jas yang terbaik, berdiri dengan penuh percaya diri, dan berbicara dengan semangat, artinya kamu sudah memenangkan separuh pertandingan. Kamu mungkin akan lebih berhasil daripada orang yang memiliki kecakapan yang sama, namun berpenampilan kurang profesional. Kepercayaan diri sangat penting untuk memperluas pergaulan dan jaringan. Survei menunjukan bahwa mereka yang berpenampilan profesional dan memiliki kecerdasan dalam berkomunikasi, lebih mungkin berhasil mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan, lebih cepat mendapat promosi, dan mendapat gaji lebih tinggi.

Dengan tetap berpenampilan terbaik, kamu dapat menjadi pribadi yang menarik. Apa yang kamu kenakan memiliki efek langsung pada asumsi setiap orang tentang dirimu. Jadi, jika ingin dihormati dan dihargai orang, mulialah dari penampilan.

Bagaimana memulai revolusi penampilan diri sendiri? Gampang. Perhatikan iklan-iklan yang ada di majalah untuk mencari ide. Kira-kira seperti apa baju yang stylish untuk dikenakan. Dari situ, kamu dapat mempelajari bahwa kebanyakan model mengenakan baju yang pas dengan tubuh mereka. Nggak kebesaran maupun kekecilan. They just fit in their body. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon