Saturday, 5 September 2015

Cara Berkenalan dengan Wanita Cantik

Opener untuk Cowok ke Cewek (Finding Your Soulmate)

Berkenalan sama cw cantik



Ketika melihat cewek cantik, apa yang biasanya cowok lakukan? Nyamperin cewek itu, kemudian mendadak genit, menebar pesona, dan berkenalan? Di pikiran cewek, pasti kebanyakan gitu. Namun, ternyata jawabannya "tidak". Sedikit sekali cowok yang berani melakukan hal itu. Kalau nggak percaya, coba tantang salah satu temanmu untuk berkenalan dengan cewek cantik yang berada di depannya ataun lingkungan sekitar. Dia mungkin akan melirik, memperhatikan, dan terpesona sama cewek tersebut. Namun, kalau disuruh berkenalan, beribu alasan akan keluar dari mulutnya, Jarang yang begitu ditantang langsung berdiri dan nyamperin cwek itu.

Kenapa cowok harus menunggu? Menunggu apa? Menunggu takdir, menunggu dibolehkan, atau menunggu saat yang tepat? Dan, saat yang ditunggu-tunggu itu nggak datang. Kemudian, mereka bersembunyi di balik ungkapan, "Mungkin memang belum belum jodoh" atau "Santai, kalau jodoh pasti ada jalannya kok untuk kenal."

Satu hal yang harus disadari, kalau kamu tidak berani mencoba menghampirinya, kamu juga nggak akan tahu hasilnya. Kamu nggak akan tahu kalau ternyata dia lagi jomblo dan selama ini sedang menunggu cowok yang tepat. Kamu nggak akan tahu kalau saat itu dia juga memperhatikan dan menunggu inisiatifmu untuk bergerak mendekat. Kamu juga nggak akan tahu kalau ternyata nggak lama lagi, teman ceweknya yang jauh lebih cakep dari dia akan datang. Dan, kalau kamu mendekat sekarang, selain kenalan dengannya, kamu juga bisa berkenalan dengan temannya. Sekali tepuk, dapat dua nyamuk.

Dalam hidup, kamu selalu punya pilihan. Namun, kenapa yang dipilih hanya menunggu dan nggak berani beraksi untuk menentukan takdir sendiri? Kamu adalah tipikal orang yang protes keras kalau ada orang yang berusahamengatur karna kamu ingin bebas menentukan takdir sendiri. Akan tetapi, mengapa saat ini kamu bisa action untuk menentukan takdir sendiri, justru malah menyerahkan semuanya pada takdir? Ironis.

Mungkin, saat itu, kamu takut, gugup, dan terlalu banyak pikiran negatif yang berseliweran di otak. Hadapi kondisi ini dengan prinsip 3 detik. Prinsip 3 detik ini berarti kamu hanya mempunyai waktu 3 detik. Prinsip 3 detik ini berarti kamu hanya mempunyai waktu 3 detik begitu melihat cewek, mendekati cewek yang kamu suka, hingga saat kamu beraksi. Jadi, ketika kamu melihat cewek yang kamu suka, kemudian kamu melihat kesempatan ngobrol dengan nya, dalam 3 detik ke depan kamu sudah harus berada di depannya dan ngobrol dengannya. Sebagai opener , kamu bisa menggunakan konsep yang sudah disebutkan sebelumnya. Bukan masalah apa yang kamu gunakan sebagai opener, namun yang penting adalah kamu bisa ngbrol dalam pada 3 detik awal. Gampang banget kan?

Contoh 

  • "Eh manu nanya, toilet di mana ya?"
  • "Punya jam? Sekarang jam berapa sih?"
  • "Menurut kamu, cowok yang suka fashion itu bagus atau malah kelihatan kayak gay?"

 Kenapa harus 3 detik? Sebab, kalau dalam 3 detik kamu nggak beraksi, pikiran-pikiran negatif, rasa takut, dan gugup akan segera mengambil alih tubuh dan mencegahmu untuk beraksi. Jadi, sebelum terjadi, segeram ambil alih tubuh dan mulailah beraksi.]

Dari sisi cewek, 3 detik tersebut juga sangat diperhitungkan. Pada waktu tersebut, cewek akan merasa kalu ia sedang diperhatikan. Jangan berpikir kalau dia nggak merasa bahwa kamu sudah memperhatikannya secara diam-diam. Jadi, kalau kamu nggak nyamperin secepatnya, dia akan semakin takut dan curiga, karena kamu memperhatikannya terlalu lama. Pikirannya akan berubah menjadi negatif. Sebelum dia berfikir bahwa kamu seorang penjahat, klarifikasi pikiran negatifnya tersebut dengan mengajaknya berkenalan. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon