Thursday, 3 September 2015

Jika Pria Ditolak Kenalan oleh Wanita


Cinta di Tolak

Sudah menjadi kodrat wanita untuk didekati dan diajak kenalan oleh banyak pria. Mungkin saja mereka sudah didekati oleh pria yang lebih aneh dan jelek dari kamu. Jadi, selama kamu nggak mendekati wanita dengan membawa kasar atau melakukan hal aneh lainnya, biasanya wanita akan menerimamu dengan baik. Ketika kamu ditolak pun, biasanya mereka akan menolak dengan sopan.

Seandainya kamu ditolak secara sopan, maka tarik diri dengan sopan pula. Akan tetapi, kalau dia menolak secara kasar, berarti dia sedang mencoba untuk memuaskan egonya. Jangan berikan dia kepuasan tersebut, nggak peduli secantik apapun dia. Bukan berarti, karena kamu yang ngajak dia kenalan duluan, dia jadi punya hak untuk bersikap kasar.

Berikan dia senyum seolah dia lagi melawak dan gunakan komentar sarkasme seperti "Masa kecil kamu kurang bahagia kayaknya ya" atau "Kamu lucu banget sih".

Apapun yang kamu lakukan jangan terpancing emosi dan mengeluarkan umpatan kasar. Sebab, hal tersebut justru membuat kamu melihat seperti cowok lain yang gampang emosi. Lebih parahnya, mungkintarget kamu yang lait juga melihat. Jadi, tetap saintai, kemudian tinggalkan dia dan tetap tersenyum. Hal itu akan  membuat dia bingung. Biasanya, cewek yang diperlukan seperti itu merasa nggak enak, kemudian nyamperin kamu untuk minta maaf. Kalau pun tidak, yang penting kamu sudah menunjukan sikap sebagai seorang laki-laki sejati yang nggak gampang terpancing emosi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon