Saturday, 5 September 2015

Kalimat Pembuka Kenalan Tidak Langsung

Kalimat Pembuka Kenalan dengan Orang Asing Tidak Langsung

Kenalan dengan orang asing


Konsep ini adalah yang paling sering digunakan. Obrolan dengan orang asing dibuka dengan obrolan seperti saat ngobrol dengan teman sendiri. Tinggal mencari topik yang menarik untuk di obrolkan, kemudian hampiri target dan mulai obrolan tersebut.

Contoh 1

Kamu      : "Eh, mau nanya sebentar. menurut kamu, aku kelihatan kayak om-om nggak sih kalau memakai kemeja lengan panjang begini?"

Dia          : "Nggak. Sekarang, banyak kok anak muda yang memakai baju kayak gitu."

Contoh 2 

Kamu      : "Aku kayak penjahat nggak sih kalau pakai rantai-rantai di dompet kayak begini?"

Dia          : "Iya, mirip preman pasar."

Banyak banget topik pembicaraan yang bisa dicari. Tergantung tingkat kreatifmu saja. Keuntungan dari konsep ini adalah kamu nggak perlu menjadi orang yang memiliki kepercayaan diri super. Sebab, topik yang digunakan adalah topik umum. Selain itu, konsep ini juga jarang ditolak. Sebab, kamu hanya minta opini. So, nggak mungkin kamu diusir olehnya.

Sisi jelek dari teknik kenalan ini adalah bagi kamu yang lagi mencari pacar. Sebab, kamu nggak bisa bikin target tertarik. Kamu hanya akan dianggap teman saja alias terjebak dalam friend zone. Akan tetapi, bagi kamu yang ingin memperluas jaringan dan memperbanyak teman, konsep ini bisa menjadi cara yang tepat. 

Ok Baca Juga Artikel terkait di " Nice Posting "

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon