Friday, 2 October 2015

Sifat seseorang berdasarkan Alis Mata

Alis mata dapat memberikan petunjuk mengenai tenaga-tenaga kreatif, seksualitas, dan motivasi yang Anda miliki. Alis juga dapat digunakan sebagai petunjuk bagaimana seseorang berinteraksi dengan keluarga, orang lain, dan masyarakat. Semakin besar dan tebal alis mata, maka semakin bersemangat, kuat, agresif, aktif, dan dinamis pemiliknya. Sebaliknya, alis mata yang tipis menunjukan seseorang yang sensitif dan memiliki kesehatan yang tidak terlalu kuat. Rambut yang tumbuh dengan arah yang berbeda-beda (lihat gambar 7c) menunjukan pemikiran yang tidak pernah beristirahat, seseorang yang perlu bantuan untuk berkonsentrasi.

Bentuk Alismata

Alis mata yang runcing menandakan seorang yang memiliki pemikiran yang inovatif, pribadi yang tegas, indenpenden, dan selalu ingin menjadi yang pertama dalam setiap pekerjaannya. Ia tidak suka menunda-nunda pekerjaan. Kalau bisa di kerjakan sekarang, mengapa harus menunggu besok? Begitu kira-kira prinsipnya. Ia juga memiliki kecenderungan egois (lihat gambar 7d).

Orang yang memiliki alis mata yang gelap seperti bentuk bulat sabit (lihat gambar 7e) menunjukan orang yang perlu membuat keputusan secara intuitif dan suka bekerja sama dengan orang lain. Ia memiliki pribadi yang menyenangkan, karena unsur air tampaknya mendominasi wajahnya.

Orang yang memiliki alis mata terlihat menghilang di ujung-ujungnya (lihat gambar 7f) mengindikasikan adanya permasalahan pada kelenjar gondok (tiroid). Mungkin ia perlu mengonsumsi yodium untuk mencegah timbulnya penyakit gondok. Selain itu, orang yang memiliki alis mata seperti ini menunjukan bahwa ia adalah orang yang terus berjuang menghadapi masalah-masalah kehidupan besar maupun kecil. Ia termasuk pekerja keras yang tak kenal lelah sepanjang hidupnya. Kebahagiaan hidup akan dicapai setelah masa tua dibanding ketika masa muda yang harus berjuang keras. Wataknya keras dan mudah tersinggung. Hal ini mungkin karea ia terlalu banyak memikirkan masalah-masalah yang melilitnya. Umumnya, ia berkerja dengan mengandalkan otot.

Artikel Terkait

2 comments

makasih banget gan

Wih Bermanfaat Sekali ... :) Alis Mata ane ada tuh salah satunya hehe


EmoticonEmoticon