Friday, 20 November 2015

5 Lagu Sedih Tentang Memendam Perasaan Cinta

Hallo sobat pembaca blog Nice Posting kali ini akan membahas lagu-lagu yang sangat sedih dalam dunia percintaan, Tetapi disini kita membahas bukan tentang lagu cinta yang tentang baru putus atau lagi sedang menjalani percintaan.


Lagu Sedih tentang Memendam Perasaan


Lagu yang akan di sebutkan disini tentang Cinta dalam hati hmm pasti ada salah satu pembaca yang pernah mengalami atau sampai sekarang, Menyukai seseorang tetapi harus bagaimana caranya untuk bisa dapetin hatinya disini kita merasa ga percaya diri dan merasa bukan siapa2 hehe. disini kita merasa sayang bangat sama dia yang kita suka tetapi kita belum bisa untuk mengungkapkan nya karena perkara sesuatu :).


Ok langsung saja ya ini dia Lagu-lagu sedih tentang memendam perasaan cinta  versi Nice Posting :


1. Sheila On 7 - Pemuja Rahasia, Menurut ane ini menurut ane ya lagu ini sangat sangat bikin haru dimana ada cowo yang sangat sayang sama seseorang yang selama ini dia kenal dan dia sapa tetapi karena suatu hal dia tidak menunjukan  dirinya ke wanita itu, lebih baik menjadi pemuja rahasia :)


2. Ungu - Cinta dalam Hati, Nahh ini dia lagu kesukaan ane hehe karena menurut ane lagu ini sangat pas buat cowo/cw yang suka seseorang tapi apa boleh buat karena suatu hal ga bisa mengungkapkannya padahal sayang nya tulus bangat :). Jadinya cuma bisa berdoa aja untuk memendam rasa cintanya.


3. Armada - Hargai Aku, Lagu ini menurut ane juga sangat sedih kalo emang sobat semua mengartikannya, menurut pandangan ane ini lagu sangat sedih bisa di ibaratkan ada seseorang cowo dia cuma orang biasa dan dia suka sama seseorang wanita Hisgh class, tetapi teman-teman nya anggap cowo itu remeh karena cowo itu miskin dan ga gaul kaya orang2 ;)


4. Armada - Pemilik Hati, Armada lagi hehe ini dia lagu yang juga sangat sedih gimana ga sedih menurut versi ane lagu ini mengartikan ada cowo yang sangat ingin memilik wanita yang selalu iya lihat di suatu tempat, karena cowo itu sering lihat dan pernah sesekali interaksi hanya sebatas obrolan ringan. Tetapi wanita itu tidak menunjukan rasa sukanya dan Cowo hanya memendam rasanya semoga suatu saat bisa memiliki nya :)


5. JKT48 - Sepeda Untuk Berdua, Nahhh ini dia lagu kesukaan ane kenap? karena liriknya sangat ngena sekali jadi gini ceritanya, ada cowo dia satu kelas sama wanita yang di deket rumahnya, cowo ini ingin sekali memilik wanita sekelasnya itu :) dia sering bareng, asal pulang dia berdua terus karena searah dia juga pulang ngobrol masalah pelajaran di kelas tetapi wanita ini sepertinya di mata cowo hanya menganggap dia hanya teman sekelas saja ga lebih hehe :)


Itu aja yang sebenernya masih banyak lagu-lagu galau tentang cinta lainnya ini hanya versi Nice Posting, semoga terinspirasi ya hehehe :) Salam.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon