Friday, 24 June 2016

Kenapa Ga lulus Tes Masuk Unindra

Hallo sobat pembaca Nice Posting, kali ini saya akan membahas tentang kenapa ada yang tidak lulus masuk unindra apa karena nilai nya kurang apa saya yang terlalu bego atau gimana, Begini pembaca anda tidak perlu berasumsi anda itu bego atau anda terlalu bego jadi jangan melihat dari potensi diri agan.

 Tidak lulus Tes Masuk Unindra


Ane akan kasih tau kenapa kok masuk unindra ga lulus dari kelas reguler maupun kelas sore karyawan dsb mari kita lihat apakah anda daftar di unindra paling awal apakah anda daftar di unindra anda paling akhir ?. Jadi gini sobat pembaca nice posting yang kami banggakan kebetulan ane baru masuk unindra taun ini taun postingan ini ditulis liat aja postingannya taun berapa jika pembaca beda taun sama aja kok hehe, jadi gini unindra menerima mahasiswa itu sistem nya Kuota atau seberapa banyak yang masuk sesuai jumlah kelas.

Pada dasarnya mahasiswa baru yang daftarnya paling awal itu pasti lulus itu pasti kenapa ya karena ane dan temen ane udah lihat sendiri ngalamin sendri, Jadi ane dan temen ane kebetulan daftar unindra paling awal dan pas tes juga dapet otomatis paling awal dan pas tes lulus engga nya ehh lulus padahal kita udah ga ngarti sama yang di tes kan jadi kami berasumsi masuk unindra itu intinya kedisiplinan yaitu sebisa mungkin langsung daftar unindra jangan ngaret kalo dftar nya ntar ntara di akhir waktu g di tentukan yaa siap siap aja ga bakal lulus!! karena kuota terbatas.

Seperti temen ane dia masuk ambil kelas yang sambil kerja, nah dia daftar nya ngaret di akhir tanggal mao selesai dia sudah ngasih perlengkapan syarat semua udah lengkap dan dia juga udah ikut tes, pas pengumuman kelulusan eh dia ga lulus nah itu karena dia daftar nya paling akhir jadi ga bakal lulud yang di  prioritasin yang daftar nya awal2. Oke jangan lupa Share artikel ini thanks.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon