Tuesday, 21 June 2016

Pengalaman Daftar Kuliah di Unindra

Pendaftaran Unindra 2017


Hallo sobat pembaca blog Nice Posting pada pada kesempatan kali ini kebetulan hari ini bulan puasa dan waktu menunjukan jam setengah lima sore sambil nunggu buka ane mau share, Pengalaman ane daftar kuliah di Unindra. Ane daftar kuliah di Unindra karena Kampus Unindra Murah 1-1 nya swasta termurah yang ada di Jakarta Timur menurut ane bahkan Seluruh jakarta mungkin ane belum survey si hehe, Oke untuk masuk kuliah di Unindra tuh waktu itu saya harus ambil formulir nya dulu dengan beli 100rb untuk biaya-biaya bisa cek di web nya unindra lengkap di situ di jelasin nah kita ambil formulir pendaftaran kalo udah dapet tuh formulir pendaftarannya nanti itu kita isi semua data data nya sama syarat syarat nya di formulir udah lengkap semua di tulis tinggal ikutin aja.

Setelah ane udah isi perlengkapan nah langsung ane kasiin tuh Formulir di Gedong Unindra nya ane dateng pagi setiap ngasih/ngambil persyaratan nya biar ga ngantri tips dari ane kalo apa apa mending pagi2 paling awal biar ga pusing ngantri hehe, setelah ane kasih tuh persyaratan langsung kata yang nerima persyaratan ane di suruh ambil kartu buat tes nya di Kampus di Ranco untuk setelah beberapa minggu ane ngasih persyaratannya, nah ane langsung tuh pas udah tanggal ambil kartu tes nya langsung ane dateng pagi2 biar ga ngatri ane kasih persyaratannya terus dapet deh kartu tes nya, nah sekarang tinggal Tes nya deh nanti di kasih tau tes nya kapan setiap masing-masing jurusan kebetulan ane ambil Jurusan Teknik Informatika Reguler/pagi nah di situ udah ada dan ane tes nya pagi enak hehe ya karena ane reguler dan daftarnya pertama jadi dia ambil nya yang daftar awal2 di pagi tes nya.

Nah waktu tes mulai tuh ane langsung bergegas ke Unindra untuk tes dan tes nya harus bawa perlengkapan alat tulis ye di tes tersebut ada 100 soal gabung ada mtk,bahasa dll dikasih waktu 3 jam kalo ga salah, ya ane isi aja sebisanya kalo ga bisa asal buletin aja orang udah ga pernah buka2 pelajaran setelah 1 tahun oh iya ane kebetulan kuliahnya setelah 1 tahun lulus ane dalam 1 tahun tuh kerja dulu hehe buat nyari pengalaman, dan setelah tes kita pulang dan tinggal nunggu hasil tes nya.

Setelah tau hasil tes nya ane lulus , dan langsung beberapa hari kemudian ane bayar uang persyaratannya setelah ane bayar di suruh beberapa minggu kemudian Foto pake baju kemeja putih + suruh bawa nomor pendaftaran mahasiswa pokok nya nanti pas itu di kasih tau deh tenang aja. dan ane resmi deh jadi mahasiswa Unindra TI Reguler heheh ya walau ane newby di TI semoga ane bisa lulus cepet supaya bisa fokus jadi pengangguran sukses tapi di bayar ama google apa itu.. hehe rahasia, Oke sekian dari ane mungkin in tulisan ga jelas wkwkwk oke pokok nya jangan lupa Komentar jika ada pertanyaan dan Share jika suka sama blog ini. Sekian dari saya Wasalam :)

Artikel Terkait

1 comments so far

Kak, Mau Tanya... Kalau Pendaftaran di Univ Unindra Itu Ada Jangka Waktunya Juga Ya ?? Jangka Waktunya Kira2 Berapa Bulan ?? Soalnya Saya Juga Pengen Daftar di Situ, Tapi Harus Kudu Ngumpulin Uang Dulu Dari Hasil Gaji !!!


EmoticonEmoticon