Wednesday, 22 June 2016

Subhanallah Kisah Nyata Muadzin Gila Yang Bikin Kita Minder

Nice Posting, Suasana di perkampungan tiba-tiba heboh dan gaduh, penyebabnya karena pada saat jam 10 Malam ada yang adzan yang mengakibatkan orang orang pada kaget dan yang tadinya lagi tidur langsung terbangun malam itu.

Lalu warga beramai ramai mendatangin mushola itu warga pun sebenernya sudah tahu siapa yang mlakukan adzan saat itu, Ternyata benar dia adalah Mbah Sadi yang sangat di kenal di kampung yang sudah cukup berumur.


 Muadzin GilaWarga pun sangat terheran heran, mengapa mbah Sadi adzan pada jam 10 malam ..??
Lalu ketika warga sudah berada di depan pintu mushola, mbah sadi baru selesai adzan nya.
“Mbah Sadi Tau gak sih, jam berapa sekarang..??”  ( kata Pak RT setempat. )
“Kok adzan jam segini, memang adzan apa ini  Mbah..??” ( “Wahh Jangan-jangan Mbah sudahikut ikutan aliran sesat nih,” sambar Mas Roso dengan nada prihatin. )
“Ah, dasar Mbah Sadi  gila. “Kalau nggak gila, mana mungkin adzan malam malam gini??” (timpal warga yang lain.)
“Wahh Kalian ini......,” ( jawab Mbah Sadi tenang ). “hmm tadi, waktu saya adzan Isya, tak seorang pun yang datang ke musholla ini. Sekarang saya adzan jam 10 malam, kalian malah berbondong-bondong ke mushalla. Satu kampung lagi. Kalo gitu... SIAPA YANG GILA....??? Ayo Jawab”

Akhirnya warga pun perlahan pulang satu satu sambil wajah malu, dan Pak RT pun sama perlahan mundur dan pergi pulang.

Kisah nyata ini mudah mudahan menjadi intropeksi kita bahwa sholat berjamaah lah di masjid untuk apa masjid di bangun kalau jamaah nya ga pada ke masjid, ehh giliran adzan jam 10 malam pada ke masjid yang bukan waktunya sholat hehe mari semua usahakan kalau bisa ke masjid, Jangan lupa Share artikel nya ya terimakasih :)

SUMBER : Forum.Suara

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon