Thursday, 2 June 2016

Tahukah Kamu Malaikat Selalu Mengunjungi Kita





Anda tahu, kematian bahaya. Tidak ada yang bisa lolos dari kematian saat malaikat maut menjemput. Awalnya, ketika kehidupan masyarakat akan dicabut, tetapi mencapai hingga 70 kali per hari, malaikat maut, tidak hanya di sini. Ini berarti bahwa kematian menziarahi manusia, setiap 21 menit.

Ini menggambarkan Abdullah ibn Abbas Allah anhu hadits dijelaskan. Dalam kata-katanya, Nabi Muhammad mengatakan, kematian datang, melihat pria yang tertawa wajah.

Lalu malaikat maut, mengatakan:
"Saya pikir saya melihat orang ini, dan saya telah dikirim ke Allah Ta'ala untuk mengambil hidupnya, tapi ia sangat senang tertawa bergelak".
Sifat manusia tidak dapat melihat keajaiban malaikat, selain keadilan orang yang selalu mengingat kematian. Kelas ini tidak kelalaian, selalu menyadari kehadiran malaikat maut, karena mereka selalu memperhatikan Sunnah Nabi Muhammad tidak bisa melihat dengan jelas perilaku hakim, terutama pada hubungan antara kematian dan kematian messenger.

Malaikat maut adalah Tuhan Yang Maha Esa dalam menghadapi empat wajah wajah untuk membuat wajah kepala, punggung seseorang, yang lain di kakinya. Luar Biasa kemampuan malaikat maut yang diberikan oleh UFU adalah barat Allah untuk timur mudah dijangkau. Kematian 4000 sayap 70.000 kaki, satu kaki di langit ketujuh, yang lain di jembatan yang memisahkan surga dan neraka.

Dalam cerita dia menceritakan bagaimana kematian tahu kapan orang memiliki azab tiba:
"Allah menciptakan pohon Singgasana Sidrat AL-Muntaha, meninggalkannya, seperti jumlah hewan yang diciptakan oleh Allah. Jika seseorang memutuskan kematiannya, pada usia hanya 40 hari lagi diputuskan.
Kemudian TSB Autumn daun mati, jadi kita tahu malaikat maut mengambil tanggung jawab untuk menulis dalam kehidupan daun rakyat. Malaikat meletakkannya di langit mayat, tapi kehidupan manusia masih 40 hari. Setelah itu, akan diklasifikasikan sebagai daun mati langit tahta 2 inkarnasi tulisan ini, dalam bentuk inkarnasi hijau, yang lain dalam bentuk putih.

Jika manik-manik berwarna hijau, membawanya untuk mengatasi kematian bencana jika manik-manik putih jatuh cuti untuk menulis nama daun, kemudian ditandatangani, memberkati waktunya kematian tiba.

Untuk menemukan tempat untuk mati, maka Allah menciptakan malaikat Arham. Jika Tuhan menciptakan kelahiran apa-apa, ia memerintahkan malaikat Arham sperma dan akan dirujuk ke mana ia akan mati, maka hamba debu tanah di sudut rahim bumi kapan saja, di mana saja. Kemudian, ketika kematian datang, ia ingin kembali ke tempat debu kembali, ia akan hancur. "

Allah Ta'ala subhanallahu kalimat Cina:
Allah berfirman: "Aku berkata, jika Anda berada di rumah Anda, mungkin mereka yang ditakdirkan untuk dibunuh, itu akan juga datang di tempat di mana ia terbunuh ......" (Ali Imran: 154) .
Dengan demikian, prosedur sangat tertib bahwa Allah tidak dapat diterima oleh pikiran manusia. Wallahualam bishawab. Kami ingin memasukkan kelas orang yang selalu mengingat kematian dan malaikat maut mengunjungi kami terakhir kali, kami berada di khatimah negara khusnul.

Ini mungkin berguna untuk kita semua.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon